Rapat Persiapan Rencana Kerja Tahun 2022 Poltekkes Kemenkes Makassar

 

Poltekkes Kemenkes Makassar pada Tahun 2022 ini telah mengawali kegiatannya dengan berbagai jenis kegiatan dan aktivitas. Setelah kemarin (Senin, 10 Januari 2022) dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi di Tingkat Direktorat dengan Para Pejabat di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Makassar yang ditindaklanjuti dengan kegiatan Penyerahan DIPA/RKA-K/L untuk Tahun 2022 kepada para Pejabat Pengelola.

Sebagai tindaklanjut dari kegiatan tersebut, pada hari ini, tepatnya Selasa, 11 Januari 2022, dilaksanakan Rapat Persiapan Rapat Kerja dengan agenda Sosialisasi Template Rencana Aksi Kegiatan yang baru dengan fokus utama pada upaya untuk mencapai Target Indikator Kinerja Utama (IKU) dan Indikator Kinerja Penunjang (IKP) yang tertuang dalam Renstra Poltekkes Kemenkes Makassar 2020-2024.

Program-program yang telah ada di RKA-K/L harus dipastikan semuanya telah ada dalam Rencana Aksi Kegiatan Tahun 2022 dan efektif dalam mencapai target (output) yang telah ditetapkan baik pada IKU yang diperjanjikan dengan Kepala Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan sebagai Pembina maupun dengan Direktorat Pengelolaan Keuangan BLU Kementerian Keuangan.

Kegiatan rapat ini dibuka oleh Wadir 1 Poltekkes Kemenkes Makassar, Bapak Dr. Rusli, Sp.FRS.,Apt dan dihadiri oleh unsur pimpinan lainnya, para pejabat pengelola di lingkungan Poltekkes Kemenkes Makassar. Sebagai tindaklanjut dari kegiatan ini, diharapkan Rencana Aksi Kegiatan dari masing-masing bagian akan segera dapat difinalisasi sebagai bahan dalam Rapat Kerja Poltekkes Kemenkes Makassar yang akan dijadwalkan pada Bulan ini.

adminspmi