HASIL SURVEY

Sebagai informasi terhadap hasil isian survey kepuasan mahasiswa terhadap layanan, kami berkomitmen untuk mendiseminasikan hasil survey tersebut kepada stakeholder internal dan eksternal serta masyarakat sebagai bentuk akuntabilitas publik.

A. Kepuasan dan Masukan dari Mahasiswa

  • Hasil Survey Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Tahun 2018 (tampilkan)
  • Hasil Survey Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Tahun 2019 (tampilkan)
  • Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Bulan Pebruari Tahun 2020 (download)
  • Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Bulan September Tahun 2020 (download)
  • Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Bulan Pebruari Tahun 2021 (download)
  • Hasil Survey Kepuasan Masyarakat (Mahasiswa, Dosen, Tendik, Alumni) Bulan September Tahun 2021 (download)
  • Hasil Survey Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Tahun 2022 (download)
  • Hasil Survey Kepuasan Mahasiswa Tahun 2023 (download)
  • Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2023 (download)

B. Kepuasan dan Masukan dari Dosen dan Tenaga Kependidikan

  • Hasil Survey Kepuasan Dosen dan Tenaga Kependidikan terhadap Layanan Tahun 2018 (tampilkan)
  • Hasil Survey Kepuasan Dosen dan Tenaga Kependidikan terhadap Layanan Tahun 2019 (tampilkan)
  • Hasil Survey Kepuasan Dosen dan Tenaga Kependidikan terhadap Layanan Tahun 2020 (tampilkan)
  • Hasil Survey Kepuasan Dosen dan Tenaga Kependidikan terhadap Layanan Tahun 2021 (tampilkan)
  • Hasil Survey Kepuasan Dosen terhadap Layanan Tahun 2022 (tampilkan)
  • Hasil Survey Kepuasan Tenaga Kependidikan terhadap Layanan Tahun 2022 (tampilkan)