Monev Pusat Penjaminan Mutu di Jurusan Farmasi dan Jurusan Kesehatan Lingkungan

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pusat Penjaminan Mutu di Prodi D3 Sanitasi Jurusan Kesehatan Lingkungan

Pusat Penjaminan Mutu Poltekkes Kemenkes Makassar pada Hari Rabu, 12 Januari 2022 melaksanakan kegiatan Monitoring Evaluasi Implementasi SPMI di Jurusan Kesehatan Lingkungan dan Jurusan Farmasi Poltekkes Kemenkes Makassar. Monitoring ini dimaksudkan untuk melihat dan memonitor sejauhmana Program studi yang ada di kedua jurusan tersebut telah mengimplementasikan Sistem Penjaminan Mutu Internal sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Perguruan Tinggi.

Kegiatan Monitoring Evaluasi ini selain memastikan penyelesaian status temuan Audit Mutu Internal Tahun 2021, juga menindaklanjuti Monev yang dilakukan oleh Pusat Penjaminan Mutu pada tahun sebelumnya. Pelaksanaan monev ini dilakukan oleh Tim dari Pusat Penjaminan Mutu Poltekkes Kemenkes Makassar. Tim diterima langsung oleh Ketua Jurusan dan Ketua Program studi yang ada di masing-masing jurusan serta beberapa Dosen dan Tenaga kependidikan yang terlibat dalam kegiatan ini.

Dokumentasi kegiatan:

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pusat Penjaminan Mutu di Prodi Sarjana Terapan Sanitasi Lingkungan Jurusan Kesehatan Lingkungan

 

Penjelasan tentang Pemantauan Mutu proses Pembelajaran melalui SIAKAD ke Pengelola Jurusan Farmasi

 

Monitoring dan Evaluasi Pusat Penjaminan Mutu di Prodi D3 Farmasi Jurusan Farmasi Poltekkes Makassar

 

Monitoring dan Evaluasi Implementasi SPMI di Prodi Sarjana Terapan Farmasi Jurusan Farmasi Poltekkes Kemenkes Makassar

adminspmi