Peresmian Fasilitas Olahraga, Laboratorium Halal dan Klinik Pratama Poltekkes Kemenkes Makassar

Kegiatan peresmian fasilitas olahraga, laboratorium halal, dan klinik pratama poltekkes kemenkes makassar berlansung pada Selasa, 05 Maret 2024. Kegiatan ini dibuka secra lansung oleh Ibu drg. Arianti Anaya, MKM selaku Direktur Jenderal Tenaga Kesehatan Kementerian Kesehatan danĀ  Bapak Dr. Drs. Rusli, Apt., Sp.FRS selaku Direktur Poltekkes Kemenkes Makassar.

Kegiatan ini pula turut dihadiri oleh Direktur Penyedia Tenaga Kesehatan, Ibu Oos Fatimah Rosyati, serta sejumlah tamu undangan terhormat lainnya. Fasilitas yang diresmikan dalam kegiatan ini adalah fasilitas olahraga, laboratorium halal dan klinik pratama Poltekkes Kemenkes Makassar yang akanĀ  dioperasionalkan mulai tahun 2024. Peresmian fasilitas ini diharapkan dapat memberikan konstribusi dalam peningkatan pendidikan, penelitian, dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Kegiatan peresmian fasilitas ini tentunya menjadi momentum Poltekkes Kemenkes Makassar untuk terus meningkatkan mutu pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan mutu pendidikan kesehatan guna meningkatkan sumber daya manusia yang mampu bersaing baik ditingkat negeri maupun ditingkat internasional.

Foto Bersama Kegiatan Peresmian Fasilitas Olahraga di Kampus Jurusan Kesehatan Lingkungan, Banta-Bantaeng, Kota Makassar
Pemotongan Tumpeng Sebagai Simbolis Peresmian Fasilitas Poltekkes Kemenkes Makassar
Foto Bersama di Klinik Pratama Poltekkes Kemenkes Makassar
Ruangan di Klinik Pratama Poltekkes Kemenkes Makassar

adminspmi