Kegiatan Monev Pusat Penjaminan Mutu di Jurusan Keperawatan

Monitoring Evaluasi Pusat Penjaminan Mutu di Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Makassar (Jum’at, 14 Januari 2022)

Hari Jum’at, 14 Januari 2022, Pusat Penjaminan Mutu Poltekkes Kemenkes Makassar sesuai Surat Direktur No. 0049 Tahun 2022 melaksanakan kegiatan Monitoring Evaluasi di Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Makassar untuk melihat sejauh mana Rencana Tindak Lanjut terhadap Hasil Audit Mutu Internal Tahun 2021 telah dilaksanakan. Kegiatan ini juga sekaligus dilakukan untuk mendapatkan informasi dan masukan dalam hal implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal di Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Makassar.

Dalam Kegiatan Monev ini, Tim Pusat Penjaminan Mutu yang dipimpin oleh Bapak M. Askar, S.Kep,Ns.,M.Kes dan dua anggota Tim lainnya, Ibu Haerani, SKM dan Ibu Livya Muchlis, S.Kep,Ns.,M.Kes diterima langsung oleh Ketua Jurusan Keperawatan, Ibu Hj. Harliani, S.Kp.,M.Kes didampingi oleh Ketua Program studi D3 Keperawatan Hj. Hartati, S.Pd.,S.Kep,Ns.,M.Kes. Selain itu kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Laboratorium, Tim Mutu Jurusan Keperawatan, dan Pengelola Akademik di Jurusan Keperawatan.

Tim dari Pusat Penjaminan Mutu sementara melakukan diskusi dengan Pengelola Jurusan dan Prodi Keperawatan Poltekkes Kemenkes Makassar

adminspmi