Studi Kaji Poltekkes Kemenkes Manado di Poltekkes Kemenkes Makassar

Tim Kaji Banding Poltekkes Kemenkes Manado diterima oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Makassar

Poltekkes Kemenkes Makassar menerima kunjungan dari Poltekkes Kemenkes Manado dalam rangka Kaji Tiru Pengelolaan Remunerasi dan Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi. Tim dari Poltekkes Kemenkes Manado sebanyak empat orang masing-masing Bapak Henry Sonny Imbar, S.Pd.,M.Kes (Wadir 1)., Ibu Selfie P.J. Ulaen, S.Pd.,S.Si.,M.Kes (Wadir 3)., Ibu Els Evi Kulas.,S.ST.,M.Kes (Kasubag. Adak)., dan Ibu Debora Kalundang.,S.ST.,M.Kes (Kasubag. Adum).

Tim dari Poltekkes Kemenkes Manado diterima langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Makassar, Bapak Dr. Ir. H. Agustian Ipa, M.Kes didampingi oleh Wadir 3 Bapak Dr. H. Herman, S.Pd.,M.Kes dan Kabag Akademik dan Umum Bapak Muh. Gazali, S.Sos.,M.Kes. Dalam kegiatan penyambutan ini direktur menyambut baik kunjungan dari Poltekkes Kemenkes Manado dan meminta Para Kepala Pusat, Kepala Unit, serta bagian-bagian yang diperlukan untuk dapat berdiskusi dengan Tim dari Poltekkes Kemenkes Manado selama kegiatan.

Dokumentasi Kegiatan:

Sambutan dari Bapak Henry Sonny Imbar, S.Pd.,M.Kes memberikan sambutan dalam kegiatan Penerimaan Tim Kaji Tiru.
Kegiatan Penerimaan Tim Poltekkes Kemenkes Manado dihadiri oleh Kabag, Kasubag, Para Kepala Pusat, Kepala Unit dan Koordinator Bagian serta Tim Pusat Penjaminan Mutu