Kunjungan Audiensi Poltekkes Makassar ke RSUP. Dr. Tajuddin Chalid Makassar

Sambutan Direktur RSUP. Dr. Tajuddin Chalid Kota Makassar

Poltekkes Kemenkes Makassar terus menerus berupaya meningkatkan mutu dan kualitas kerjasama dengan berbagai pihak diantaranya adalah Rumah Sakit. Pada Hari Selasa, 4 Januari 2022, Poltekkes Kemenkes Makassar melaksanakan kunjungan ke RSUP. Dr. Tajuddin Chalid di Paccerakkang Daya Kota Makassar. Kunjungan ini diterima langsung oleh Direktur Rumah Sakit Bapak Prof. dr. Mansyur Arif,Ph.D.,Sp.PK(K)M.Kes.

 

 

Dalam kunjungan ini, direktur didampingi oleh Para Wakil Direktur, Kepala Bagian dan Kasubag, Kepala Pusat dan beberapa Ketua Jurusan di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Makassar. Kunjungan ini dimaksudkan untuk melihat secara langsung perkembangan fasilitas dan layanan yang ada di RSUP. Dr. Tajuddin Chalid dan melihat peluang pemenuhan capaian kompetensi mahasiswa yang dapat dicapai di Rumah Sakit yang saat ini telah menjadi Rumah Sakit Umum Pusat.

 

Tim diterima di Ruang Rapat Rumah Sakit dan selanjutnya melakukan kunjungan untuk melihat berbagai fasilitas rumah sakit yang ada saat ini yang sudah sangat canggih termasuk fasilitas pelayanan kesehatan mata, rehabilitasi medik, dan gedung layanan yang baru. Jurusan yang saat ini paling banyak memanfaatkan RSUP. Dr. Tajuddin Chalid dalam pencapaian kompetensi adalah Jurusan Fisioterapi dan Jurusan Gizi yang letaknya hanya beberapa ratus meter dari rumah sakit.

Sambutan Direktur Poltekkes Kemenkes Makassar dalam Kegiatan Penerimaan Tim oleh Rumah Sakit.
Tim dari Poltekkes Kemenkes Makassar diterima di Ruang Rapat RSUP. Dr. Tajuddin Chalid Makassar
Tim dari Poltekkes Kemenkes Makassar berkeliling mengunjungi fasilitas yang ada di RSUP. Dr. Tajuddin Chalid Makassar
Direktur RSUP. Dr. Tajuddin Chalid Makassar menjelaskan Master Plan Pengembangan RS. Tajuddin Chalid

 

adminspmi