Monitoring Evaluasi Implementasi SPMI di Poltekkes Kemenkes Makassar

Pusat Penjaminan Mutu Poltekkes Kemenkes Makassar mulai dari Tanggal 14 s.d 25 Juni 2021 melaksanakan kegiatan Monitoring Evaluasi Implementasi SPMI di Poltekkes Kemenkes Makassar. Wakil Direktur 1 Bpk. Dr. Ir. Rusli, Sp.FRS.,Apt, didampingi Kepala Pusat Penjaminan Mutu Bpk M. Askar, S.Kep,Ns bersama dengan Tim melakukan kunjungan lapangan ke Semua Jurusan yang ada di Lingkungan Politeknik Kesehatan Kemenkes Makassar termasuk ke Kampus Keperawatan Parepare dimana Prodi D3 Keperawatan Parepare beroperasi.

Kegiatan Monev Implementasi SPMI di Jurusan Keperawatan Gigi

Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin ini bertujuan untuk memonitoring pelaksanaan rencana tindak lanjut dari Hasil Audit Mutu Internal tahun 2020, Hasil Audit Eksternal ISO 9001:2015 dan ISO 21001:2018, serta melakukan diskusi terbuka dengan Ketua Jurusan, Ketua Program studi, dan Unsur pengelola lainnya dalam hal peningkatan implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal. Dalam kegiatan tersebut, turut diserahterimakan 29 Buku Standar dalam SPMI yang telah dilengkapi dengan Manual Penetapan, Manual Pelaksanaan, Manual Evaluasi, Manual Pengendalian, dan Manual Peningkatan dari setiap standar.

Dalam kegiatan ini, Pusat Penjaminan Mutu berupaya untuk mendapatkan masukan-masukan dari bawah dalam rangka Implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal yang lebih baik. Kegiatan yang terencana pada Semester I Tahun 2021 ini diharapkan nantinya akan dilaksanakan kembali pada akhir Semester II Tahun 2021.

Kegiatan Monev Implementasi SPMI di Jurusan Farmasi
Kegiatan Monev Implementasi SPMI di Jurusan Kebidanan
Kegiatan Monev Implementasi SPMI di Jurusan Keperawatan
Kegiatan Monev Implementasi SPMI di Prodi Keperawatan Parepare
Kegiatan Monev Implementasi SPMI di Jurusan Kesehatan Lingkungan
Kegiatan Monev Implementasi SPMI di Jurusan Analis Kesehatan
Kegiatan Monev Implementasi SPMI di Jurusan Gizi
Kegiatan Monev Implementasi SPMI di Jurusan Fisioterapi