Surveillance ISO 9001:2015 dan ISO 21001:2018

Dalam rangka mempertahankan terselenggaranya Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 dan Manajemen Mutu Organisasi Pendidikan ISO 21001:2018, Poltekkes Kemenkes Makassar kembali menjalani Audit Surveillance dari PT. Decra Group Indonesia yang bertujuan untuk melihat kesesuaian pelaksanaan kegiatan yang ada saat ini dengan kedua standar tersebut, mengevaluasi sistem manajemen untuk menjamin organisasi memenuhi kondisi, aturan, dan kriteria yang ditetapkan, mengevaluasi efektivitas dari sistem manajemen untuk menjamin pencapaian tujuan secara berkelanjutan, dan mengidentifikasi area yang berpotensi untuk ditingkatkan.

Dalam pelaksanaan kegiatan Audit ini, PT. Decra Group Indonesia menugaskan 3 (tiga) orang auditor masing-masing Bpk. M. Ainun Najib, Bpk. Solichin A. Darmawan, dan Bpk. Dr. Helmi Syaifuddin, M.Fil.I. Kegiatan Audit dilaksanakan dari Tgl 17 s.d 18 Juni 2021 dengan lingkup audit meliputi Komisi etik, Unit Pengelola usaha, Pusat Penjaminan mutu, Top Management, D3&D4/S1 Terapan Kesehatan lingkungan, Unit Laboratorium terpadu, D3&D4/S1 Terapan Farmasi, D3&D4/S1 Terapan Gizi, Kepegawaian dan Administrasi Umum, D3&D4/S1 Terapan Fisioterapi, dan D3&D4/S1 Terapan Analis Kesehatan.

Kegiatan ini merupakan Upaya nyata dari Poltekkes Kemenkes Makassar untuk tetap menjadi Institusi Badan Layanan Umum yang mengutamakan kepuasan pelanggan dan berkomitmen untuk menjadikan Mutu sebagai bagian dari Budaya dan Akhlak mulia. Kegiatan Surveillance ISO ini merupakan salah satu dari sejumlah agenda kegiatan dari Pusat Penjaminan Mutu Poltekkes Kemenkes Makassar pada Tahun 2021.