Opening Meeting Audit Mutu Internal Poltekkes Kemenkes Makassar Tahun 2019

Pelaksanaan Audit Mutu Internal Poltekkes Kemenkes Makassar untuk Tahun 2019 Resmi dilakukan yang diawali dengan kegiatan Opening Meeting Audit Mutu Internal yang diselenggarakan oleh Pusat Penjaminan Mutu Poltekkes Kemenkes Makassar. Kegiatan Opening Meeting ini dibuka oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Makassar Dr. Ir. H. Agustian Ipa, M.Kes dan dihadiri oleh Wakil Direktur I, II, dan III; Pejabat Pembuat Komitmen; Kepala Bagian Akademik dan Umum, Para Kepala Sub Bagian; Satuan Pengawas Internal; Para Kepala Pusat dan Kepala Unit; Para Ketua Jurusan; Sekertaris Jurusan; Para Ketua Program studi D3 dan D4; dan Auditor Internal di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Makassar.

Kegiatan opening meeting ini dilaksanakan pada Hari Senin, 30 September 2019 dan merupakan awal dimulainya Proses Audit Mutu Internal di Poltekkes Kemenkes Makassar. Kegiatan Audit pada Tahun ini melingkupi 17 Program studi yang ada di Poltekkes Kemenkes Makassar masing-masing Prodi D-3 dan D-4 Gizi, Prodi D-3 dan D-4 Fisioterapi, Prodi D-3 dan D-4 Keperawatan, Prodi D-3 dan D-4 Kebidanan, Prodi D-3 dan D-4 Keperawatan Gigi, Prodi D-3 dan D-4 Farmasi, Prodi D-3 dan D-4 Kesehatan Lingkungan, Prodi D-3 dan D-4 Analis Kesehatan serta Prodi D-3 Keperawatan Parepare, 4 Sub bagian masing-masing Subag Kepegawaian dan Umum, Subag Kemahasiswaan, Kerjasama, dan Alumni, Subag Keuangan dan BMN, dan Subag Administrasi Akademik, 3 Pusat masing-masing Pusat Pengembangan Pendidikan, Pusat Penjaminan Mutu, dan Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, serta 4 Unit masing-masing Unit Teknologi Informasi, Unit Laboratorium Terpadu, Unit Perpustakaan Terpadu, dan Unit Pengembangan Usaha.

Pelaksanaan kegiatan Audit Mutu Internal akan dilaksanakan selama Bulan Oktober Tahun 2019. Nantinya kegiatan Audit Mutu Internal ini akan melibatkan 45 Auditor Internal yang telah mengikuti kegiatan Penyegaran Audit Mutu Internal Tahun 2019 (Baca : Penyegaran Auditor Mutu Internal Poltekkes Kemenkes Makassar Tahun 2019). Melalui kegiatan Audit Mutu Internal ini diharapkan terbangun Budaya Mutu di Poltekkes Kemenkes Makassar melalui Budaya KAIZEN (Continous Quality Improvement).

Dokumentasi Kegiatan:

Kegiatan Opening Meeting Audit Mutu Internal Poltekkes Kemenkes Makassar Tahun 2019
Opening meeting dibuka oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Makassar, Dr. Ir. H. Agustian Ipa, M.Kes
Arahan dari Kepala Pusat Penjaminan Mutu, Bpk. M. Askar, S.Kep,Ns.,M.Kes
Arahan dari Kepala Pusat Penjaminan Mutu, Bpk. M. Askar, S.Kep,Ns.,M.Kes