Monev & Self Assessment Akreditasi Prodi D-3 Keperawatan Parepare

Pusat Penjaminan Mutu Poltekkes Kemenkes Makassar saat ini mempersiapkan pelaksanaan kegiatan reakreditasi Program studi pada 14 (Empat belas) Program studi yang ada di lingkungan Politeknik Kesehatan Kemenkes Makassar. Kegiatan reakreditasi ke-14 Program studi ini dimaksudkan untuk melakukan penilaian kembali terhadap program studi yang ada dan diharapkan Peringkat Akreditasinya meningkat sehingga berdampak terhadap kualitas lulusan, serapan lulusan di dunia kerja dan Citra Poltekkes Kemenkes Makassar di masyarakat.

Prodi D-3 Keperawatan Parepare merupakan salah satu program studi yang dibina oleh Politeknik Kesehatan Kemenkes Makassar. Prodi D-3 Keperawatan Parepare merupakan salah satu program studi yang dijadwalkan akan di reakreditasi pada Tahun 2019 ini. Untuk membantu program studi dalam mempersiapkan kegiatan akreditasi, Pusat Penjaminan Mutu yang berada di bawah pembinaan Wakil Direktur I Bidang Akademik melaksanakan kegiatan Monitoring Evaluasi dan Self Assessment Borang Akreditasi di Prodi Keperawatan Parepare pada Hari Kamis s.d Jum’at, 17 s.d 18 Oktober 2019.

Kegiatan monev ini dilaksanakan oleh Wakil Direktur I Bidang Akademik, Bpk Dr. Rusli, Sp.FRS.,Apt, Kepala Pusat Penjaminan Mutu, Bpk. M. Askar, S.Kep,Ns.,M.Kes, dan Assessor Internal yang sekaligus merupakan salah satu Assessor LAM PT-Kes, Bpk. Dr. Tiar Erawan, S.Pd.,S.Ft.,Physio.,M.Kes yang merupakan Dosen tetap di Poltekkes Kemenkes Makassar.

Dokumentasi kegiatan:

Penerimaan Tim Monev oleh Kaprodi dan Sekprodi D-3 Keperawatan Parepare
Arahan oleh Wakil Direktur I Bidang Akademik, Bpk. Dr. Rusli, Sp.FRS.,Apt
Pembukaan kegiatan Monev oleh Bapak Wadir I Poltekkes Kemenkes Makassar
Dosen dan Tenaga kependidikan Prodi D3 Keperawatan Parepare memperhatikan arahan dari Wakil Direktur I Bidang Akademik
Sambutan dari Ketua Prodi D-3 Keperawatan Parepare, Bpk H. Muhammad Asikin, S.Pd.,S.SiT.,M.Si.,M.Kes
Dokumen persiapan Reakreditasi Prodi D-3 Keperawatan Parepare