Persiapkan Audit Mutu Internal (AMI), Pusat Penjaminan Mutu Laksanakan Kegiatan Opening Meeting Secara Daring

Kegiatan Opening Meeting yang diadakan oleh Pusat Penjaminan Mutu Poltekkes Kemenkes Makassar dilaksanakan pada Senin, 13 Juli 2023 secara daring via zoom meeting. Kegiatan Opening Meeting Audit Mutu Internal merupakan rangkaian dari pelaksanaan audit mutu internal dimana agenda kegiatan ini membahas terkait jadwal pelaksanaan dan ceklist pertanyaan sesuai bagian yang akan diaudit. Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini pula untuk membahas format laporan Audit Mutu Internal yang akan dibuat oleh para auditor di lingkungan Poltekkes Kemenkes Makassar.

Pelaksanaan Opening Meeting Pusat Penjaminan Mutu Poltekkes Kemenkes Makassar
Paparan AMI (Audit Mutu Internal) oleh Lead Auditor

Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Makassar, Dr. Drs. Rusli, Apt, Sp.FRS. Pada kegiatan ini, Direktur Poltekkes Kemenkes Makassar mengharapkan dengan adanya kegiatan ini, maka  kegiatan-kegiatan yang berjalan di program studi dapat terlaksanakan, tersistematis, mandiri dan terdokumentasi, serta pelaksanaan AMI (Audit Mutu Internal) tahun ini memiliki tindaklanjut agar tujuan kegiatan audit mutu ini tercapai yaitu continue improvement.

Kegiatan ini dihadiri oleh Para Wakil Direktur, Pejabat Pembuat Komitmen, Satuan Pengawas Internal, Para Kepala Pusat, Para Kepala Unit, Para Ketua Jurusan, Para Ketua Program Studi, dan Para Auditor Internal di lingkungan Poltekkes Kemenkes Makassar. Pemateri pada kegiatan ini yakni Dr. Tiar Erawan, S.Pd, S.Ft.Physio, M.Kes dan dimoderatori oleh Livya Muchlis, S.Kep,NS,M.Kep selaku Staff Pusat Penjaminan Mutu. Dalam kegiatan ini dipaparkan pula Kerangka Acuan Kerja oleh Zaenab, SKM., M.Kes selaku Kepala Pusat Penjaminan Mutu Poltekkes Kemenkes Makassar.

adminspmi