Pengenalan ISO 19011 : 2018, Pusat Penjaminan Mutu Selenggarakan Penyegaran Auditor Internal Poltekkes Kemenkes Makassar

Penyegaran Auditor Internal Tahun 2024 diselenggarakan secara daring melalui zoom meeting pada tanggal 20-21 Juni 2024. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Pusat Penjaminan Mutu Poltekkes Kemenkes Makassar dan dihadiri oleh seluruh Auditor Internal di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Makassar. Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan kapabilitas, kinerja dan pengenalan ISO 19011 : 2018 terbaru kepada Auditor Internal dalam rangka Pelaksanaan Audit Mutu Internal di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Makassar.

Kegiatan ini dibuka oleh Wadir I Poltekkes Kemenkes Makassar, Ibu Dr. Siti Nurul Fajriah, S.Pd, FtPhysio, M.Kes. Narasumber pada kegiatan ini yaitu Bapak Sholichin Agung selaku Trainer PT. Decra Group Indonesia dan di moderatori oleh Ibu Livya Muchlis, S.Kep,NS.M.Kep selaku Staff Pusat Penjaminan Mutu Poltekkes kemenkes Makassar. Materi yang dibawakan oleh narasumber yaitu  Auditor Training Course based on ISO 19011 : 2018.

Download sertifikat peserta : https://drive.google.com/drive/folders/1xgd6x5_WLjz9_Ae_jD-ciBSX_qntn8B6?usp=sharing

adminspmi