Tingkatkan Rekam Kinerja Dosen, Pusat Penjaminan Mutu Selenggarakan Workshop Implementasi BKD Pada Sister

Beban Kerja Dosen (BKD) merupakan kegiatan yang diwajibkan kepada Dosen dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai pendidik profesional dan ilmuwan pada kurun waktu tertentu. BKD dilakukan untuk merekam kinerja dosen dalam menjalankan Tridharma Perguruan Tinggi.

Kegiatan workshop implementasi BKD pada sister diselenggarakan pada Kamis, 12 Juni 2024 yang dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting dan luring luring bertempat di Ruang Akasia Lantai 2 Gedung A Direktorat Poltekkes Kemenkes Makassar. Kegiatan ini dihadiri oleh para Wakil Direktur, para kepala unit/bagian, dan asessor BKD di lingkungan Poltekkes Kemenkes Makassar. Pembukaan kegiatan ini dibuka secara lansung oleh Bapak Dr. Drs. Rusli, Apt., Sp.FRS selaku Direktorat Poltekkes Kemenkes Makassar.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh BapakĀ  Prof. Dr. Eko Hadi Sujiono, M.Si dan Bapak Jimmi, S.Kom., MM selaku narasumber yang berasal dari Kelembagaan Dan Sumber Daya Dikti Vokasi. Dalam kegiatan ini pula diadakan sesi diskusi oleh narasumber dengan para peserta yang turut hadir baik secara online via zoom meeting maupun secara luring.

adminspmi