Usung Tindak Lanjut Temuan AMI, Pusat Penjaminan Mutu Laksanakan Rapat Tinjauan Manajemen

Kegiatan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) dilaksanakan pada Selasa, 26 September 2023 secara daring via zoom meeting. Kegiatan ini bertujuan untuk memperbaiki penyelenggaraan pendidikan dan peningkatan serta menjamin akuntabilitas perguruan tinggi yang dalam hal ini sebagai tindak lanjut dari Audit Mutu Internal (AMI) yang telah dilaksanakan baik pada direktorat dan jurusan di lingkungan Poltekkes Kemenkes Makassar.

Pengarahan dari Lead Auditor
Diskusi terkait temuan-temuan AMI

Kegiatan ini dibuka lansung oleh Dr. Drs. Rusli, Apt, Sp.FRS selaku Direktur Poltekkes Kemenkes Makassar dan dimoderatori secara lansung oleh Zaenab, SKM., M.Kes selaku Kepala Pusat Penjaminan Mutu. Kegiatan ini pula dihadiri oleh Para Wakil Direktur, Satuan Pengawas Internal (SPI), Kepala Bagian Akademik dan Umum, Kepala Sub Bagian Administrasi Akademik, Para Kepala Pusat, Para Kepala Unit, Para Ketua Jurusan, Para Ketua Program Studi, Lead Auditor dan Para Auditor Internal.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini maka akan ada monitoring dan evaluasi yang dapat dilakukan untuk memperbaiki temuan-temuan AMI di direktorat dan jurusan di lingkungan Poltekkes Kemenkes Makassar yang telah diperoleh berdasarkan pelaksanaan Audit Mutui Internal (AMI).

adminspmi