Opening Meeting Audit Mutu Internal Tahun 2020

Pusat Penjaminan Mutu Poltekkes Kemenkes Makassar pada Tahun 2020 melaksanakan kegiatan Opening Meeting mengawali pelaksanaan kegiatan Audit Mutu Internal pada Tahun 2020. Pelaksanaan kegiatan ini sebagai bagian dari implementasi Sistem Penjaminan Mutu sesuai amanah Permenristekdikti RI No. 62 Tahun 2016 tentang Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi.

Kegiatan opening meeting ini dilaksanakan pada Hari Senin, 05 Oktober 2020 dibuka oleh Wakil Direktur I Bidang Akademik, Dr. Rusli, Sp.FRS.,Apt dan dihadiri oleh Seluruh Auditor Mutu Internal dan Auditee yang akan terlibat dalam proses audit mutu internal. Dalam Paparannya, Kepala Pusat Penjaminan Mutu Poltekkes Kemenkes Makassar menjelaskan bahwa pelaksanaan Audit Mutu Internal akan mulai dilaksanakan pada Tanggal 05 Oktober 2020 s.d Selasa, 27 Oktober 2020 dengan melibatkan 42 orang Auditor Mutu Internal yang sudah tersertifikasi yang merupakan Auditor yang ada di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Makassar.

Kegiatan Audit akan dilaksanakan di Lingkup Direktorat meliputi Semua Sub bagian, Pusat, dan Unit serta di Tingkat Jurusan yang meliputi Jurusan, Program studi, Unit Laboratorium, dan Perpustakaan. Pelaksanaan kegiatan ini dibiayai oleh DIPA Poltekkes Kemenkes Makassar.