Kegiatan Reakreditasi Prodi D-3 Kesehatan Gigi dan Sarjana Terapan Terapi Gigi

Poltekkes Kemenkes Makassar Jurusan Keperawatan Gigi saat ini menjalani Assessment Lapangan dalam rangka kegiatan Reakreditasi Program studi D-3 Kesehatan Gigi dan Sarjana Terapan Terapi Gigi mulai dari tanggal 3 s.d 7 Pebruari 2020.

Kegiatan Assessment Lapangan (AL) dilaksanakan oleh Tim dari LAM PTKes yang diketuai oleh Bpk. Dr. Bedjo Santoso, S.SiT.,M.Kes dan Bpk. Isa Insanuddin, S.SiT.,M.Kes. Kegiatan AL dibuka oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Makassar Bapak Dr. Ir. H. Agustian Ipa.,M.Kes. Kegiatan AL bertujuan untuk melakukan pembuktian terhadap Borang Akreditasi yang telah dikirimkan oleh Kedua Program studi pada Bulan Desember 2019.

Selain itu, kehadiran Tim AL LAM-PTKes diharapkan dapat memberikan berbagai masukan berharga untuk perbaikan terhadap penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi pada kedua program studi tersebut secara khusus dan juga terhadap unit pengelola program studi dalam hal ini Manajemen Poltekkes Kemenkes Makassar.

Bravo untuk Program studi D-3 Kesehatan Gigi dan Sarjana Terapan Terapi Gigi, semoga mampu mencapai Visi Misi yang sudah ditetapkan sebagai komitmen terhadap masyarakat, bangsa, dan negara.