Reakreditasi Prodi Keperawatan Parepare Poltekkes Kemenkes Makassar

Program studi D-3 Keperawatan Poltekkes Kemenkes Makassar melaksanakan kegiatan Re-Akreditasi LAM-PT Kes dengan Assesor Ibu I Gusti Ayu Rai Rahayuni, S.Kep,Ners.,MNS dan Bapak Dr. Nur Hamim, SKM,S.Kep.,Ns.,M.Kes tanggal 02 s.d 04 Februari 2020. Kegiatan Assessment Lapangan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari sesuai dengan Surat Tugas dari LAM-PTKes.

Kegiatan reakreditasi ini dilakukan sebagai salah satu kewajiban Program studi dalam memberikan jaminan kepastian mutu penyelenggaraan Tridharma perguruan tinggi pada Program studi D-3 Keperawatan Poltekkes Kemenkes Makassar dari pihak eksternal sebagai bagian dari Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi melalui SPME. Kehadiran Assessor eksternal diharapkan selain melakukan pemotretan terhadap kondisi yang ada saat ini, juga dapat memberikan masukan khususnya dalam perbaikan untuk menjalankan praktik baik penyelenggaraan pendidikan tinggi sehingga tugas dan tanggung jawab program studi dalam menghasilkan lulusan keperawatan yang unggul dan berdaya saing tinggi serta berakhlak mulia dapat terwujud.

Kegiatan reakreditasi ini dibuka oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Makassar, Bapak Dr. Ir. H. Agustian Ipa, M.Kes, Para Wakil Direktur mulai dari Wakil Direktur I, II, III, Para Kepala Pusat, Kepala Sub Bagian, Kepala Unit, Ketua dan Sekertaris Jurusan, Dosen, dan Tenaga Kependidikan serta menghadirkan alumni, stakeholder, dan mahasiswa.

Semoga dengan kegiatan ini Prodi D-3 Keperawatan Poltekkes Kemenkes Makassar semakin unggul di masa mendatang.