Rapat Kerja Politeknik Kesehatan Kemenkes Makassar Tahun 2020

Politeknik Kesehatan Kemenkes Makassar mengawali kerja di Tahun 2020 dengan melaksanakan Rapat Kerja selama 3 (tiga) hari dari tanggal 15 s.d 17 Januari 2020 di Same Resort Tanjung Bira Kabupaten Bulukumba yang diikuti oleh seluruh unsur Pejabat dan Pengelola di Lingkungan Politeknik Kesehatan Kemenkes Makassar. Kegiatan rapat kerja tahun ini mengambil tema “Menjadi Kampus Sehat, Unggul, dan Bebas dari Korupsi”.

Kegiatan Rapat kerja ini bertujuan untuk memantapkan dokumen rencana kerja operasional Tahun 2020, dan sebagai wahana untuk menyelaraskan kegiatan Direktorat, Jurusan, Bagian dan Subbagian, Program studi, Pusat dan Unit di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Makassar sehingga seluruh aktivitas lebih terarah pada pencapaian tujuan yang telah ditetapkan dalam dokumen kinerja dan terwujudnya Visi Poltekkes Kemenkes Makassar untuk menghasilkan lulusan yang berdaya saing tinggi dan unggul dalam kesehatan perkotaan.

Selain itu, untuk meningkatkan pemahaman Unsur Pimpinan dan Pengelola Baik di Tingkat Direktorat maupun Jurusan tentang Pengelolaan Perguruan Tinggi yang Sehat dan Bermutu, Panitia penyelenggara menghadirkan Narasumber dari LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo, Bapak Munawir Sadzali Razak, S.Ip., MA, Kabag Kelembagaan dan Sistem Informasi LLDikti. Sedangkan untuk meningkatkan Performa dan kinerja pengelola, Panitia Penyelenggara juga menghadirkan Motivator dari Peak Performance Indonesia, Bapak Misriadi Mise.

Foto 1. Pembukaan Kegiatan oleh Direktur Politeknik Kesehatan Kemenkes Makassar, Bpk. Dr. Ir. H. Agustian Ipa, M.Kes
Foto 2. Peserta Rapat kerja sedang mengikuti kegiatan rapat kerja Poltekkes Kemenkes Makassar
Foto 3. Paparan dari Kabag Kelembagaan dan Sistem Informasi LL Dikti Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo
Foto 4. Motivator dari Peak Performance Indonesia, kepada peserta Rapat Kerja.
Foto 5. Paparan Capaian Kinerja 2019 dan Rencana Kerja Tahun 2020 Jurusan Kesehatan Lingkungan Poltekkes Kemenkes Makassar.
Foto 6. Paparan Capaian Kinerja 2019 dan Rencana Kerja Tahun 2020 Jurusan Teknologi Laboratorium Medis Poltekkes Kemenkes Makassar.
Foto 7. Paparan Capaian Kinerja 2019 dan Rencana Kerja Tahun 2020 Jurusan Fisioterapi Poltekkes Kemenkes Makassar.
Foto 8. Paparan Capaian Kinerja 2019 dan Rencana Kerja Tahun 2020 Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Makassar.
Foto 9. Paparan Capaian Kinerja 2019 dan Rencana Kerja Tahun 2020 Jurusan Farmasi Poltekkes Kemenkes Makassar.
Foto 10. Paparan Capaian Kinerja 2019 dan Rencana Kerja Tahun 2020 Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Makassar.
Foto 11. Paparan Capaian Kinerja 2019 dan Rencana Kerja Tahun 2020 Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Makassar.
Foto 12. Paparan Capaian Kinerja 2019 dan Rencana Kerja Tahun 2020 Wadir I Bidang Akademik Poltekkes Kemenkes Makassar.
Foto 13. Paparan Capaian Kinerja 2019 dan Rencana Kerja Tahun 2020 Wadir II Bidang Keuangan, Kepegawaian, dan Umum Poltekkes Kemenkes Makassar.
Foto 14. Paparan Capaian Kinerja 2019 dan Rencana Kerja Tahun 2020 Wadir III Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama, dan Alumni Poltekkes Kemenkes Makassar.

adminspmi