Pelatihan Tim Monitoring Evaluasi Kinerja Poltekkes Kemenkes Makassar

Dalam upaya meningkatkan kualitas Laporan Kinerja Institusi (LKjIP) Poltekkes Kemenkes Makassar, Pusat Penjaminan Mutu melaksanakan kegiatan Pelatihan Tim Monitoring Evaluasi Kinerja Poltekkes Kemenkes Makassar. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Selasa, 10 Maret 2020 dengan Menghadirkan Kepala Sub Bagian Evaluasi dan Pelaporan (Kasubbag Evapor) Bagian Program dan Informasi Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan, Ibu Siti Hajar, SKM.,M.Kes beserta Tim.

Kegiatan ini dihadiri oleh 53 orang peserta yang terdiri dari Tim Monitoring dan Evaluasi Kinerja Poltekkes beserta Pejabat dan Staf lainnya di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Makassar. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kemampuan Tim Monev LKjIP dalam melakukan Pengukuran dan Pelaporan Kinerja di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Makassar sehingga pelaporan kinerja menjadi semakin baik, cepat dan tepat serta menghasilkan data yang valid dan dapat dipertanggungjawabkan.

Kegiatan pelatihan ini dibuka oleh Wakil Direktur II Bidang Keuangan dan Kepegawaian, Bpk. Anshar, S.Pd.,S.Ft.Physio,M.Kes. Dalam arahannya Wakil Direktur II sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai salah satu bentuk peningkatan akuntabilitas Poltekkes Kemenkes Makassar dalam mempersiapkan Poltekkes Kemenkes Makassar menuju Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Dokumentasi Kegiatan: