Reakreditasi Prodi D3 Gizi & Sarjana Terapan Gizi & Dietetik Poltekkes Kemenkes Makassar

Dalam rangka peningkatan kualitas mutu penyelenggaraan pendidikan di Poltekkes Kemenkes Makassar khususnya Prodi D-3 Gizi dan Sarjana Terapan Gizi dan Dietetik, Poltekkes Kemenkes Makassar mengajukan reakreditasi ke LAM-PTKes dalam rangka pengakuan eksternal terhadap kualitas penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi khususnya di Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Makassar.

Foto 1. Sambutan Direktur Poltekkes Kemenkes Makassar pada kegiatan Assessmen Lapangan Prodi D-3 Gizi

Sebagai tindak lanjut dari pengajuan Borang akreditasi ke LAM-PTKes, kegiatan Assesment Lapangan sebagai bagian dari kegiatan akreditasi untuk kedua program studi tersebut dilaksanakan pada tanggal 16 s.d 20 Pebruari 2020 dengan Tim Assessor yakni Bapak Dr. Toto Sudargo, M.Kes dan Bapak Dr. Judiono, MPS. Kedatangan Tim Assessor LAM-PTKes disambut oleh Direktur Politeknik Kesehatan Kemenkes Makassar bersama dengan Para Wakil Direktur, Kepala Pusat, Kabag dan Kasubag, Ketua Jurusan Gizi beserta jajaran dosen dan tenaga kependidikan di Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Makassar.

Kegiatan ini merupakan bentuk akuntabilitas program studi pada khususnya dan Poltekkes Kemenkes Makassar baik kepada masyarakat maupun kepada Pemerintah terhadap kualitas penyelenggaraan Tridharma Poltekkes Kemenkes Makassar sehingga diharapkan Visi untuk menghasilkan lulusan yang berdaya saing tinggi dan unggul dapat tercapai.