Surveillance LAM-PTKes di Prodi D-4 Kesehatan Lingkungan

Kegiatan Surveillance LAM-PTKes sebagai upaya peningkatan mutu berkelanjutan terhadap Program studi D-4 Kesehatan Lingkungan Politeknik Kesehatan Makassar dilaksanakan pada tanggal 31 Juli 2018. Tim Surveillance dari LAM-PTKes, Bpk. dr. M. Furqon Naim, M.Sc.,Ph.D, dari Universitas Hasanuddin Makassar.

Kegiatan Surveillance ini bertujuan untuk melihat dan memantau tindaklanjut dari rekomendasi Assesor yang disampaikan pada pelaksanaan akreditasi pada tahun 2016. Diharapkan dari kegiatan surveillance ini, hasil dari akreditasi program studi di masa mendatang lebih meningkat. Hasil pemantauan terhadap rekomendasi selanjutnya melahirkan rekomendasi baru dari Tim Surveillance dan hasilnya telah diserahkan kepada Ketua Program studi D-4 Kesehatan Lingkungan, Bpk Hidayat SKM.,M.Kes dan Direktur Politeknik Kesehatan Makassar sebagai UPPT yang diwakili oleh Pembantu Direktur I (Pudir I) Bpk. Dr. Rusli, Sp.FRS, Apt.

Kegiatan Surveillance Prodi D-4 Kesehatan Lingkungan

Penyerahan Hasil Surveillance kepada Kaprodi D-4 Kesehatan Lingkungan, Bpk. Hidayat, SKM.,M.Kes

Penyerahan Hasil Surveillance kepada Direktur Politeknik Kesehatan Makassar diwakili oleh Pembantu Direktur I, Bpk. Dr. Rusli, Sp.FRS.,Apt