Surveillance LAM-PTKes Prodi D-4 Keperawatan Makassar

Kegiatan Penerimaan Assessor dalam rangka Surveilans Akreditasi LAM-PTKes di Prodi D-4 Keperawatan Politeknik Kesehatan Makassar

Program studi D4 Keperawatan Makassar pada Tanggal 24 Juli 2018 menerima Tim Surveillance dari LAM-PTKes Ibu Dr. A.V. Suhardiningsih, S.Kp.,M.Kes sebagai bentuk pemantauan terhadap hasil akreditasi yang telah diperoleh sebelumnya. Kegiatan surveillance ini dimaksudkan untuk melakukan monitoring terhadap tindaklanjut dari rekomendasi yang disampaikan oleh Assessor LAM-PTKes pada saat akreditasi yang dilaksanakan 2 (dua) tahun lalu dimana pada waktu itu, Prodi D-4 Keperawatan Politeknik Kesehatan Makassar mendapat Peringkat Akreditasi B dari LAM-PTKes.

Tim Surveillance diterima oleh Pembantu Direktur I (Pudir I) Politeknik Kesehatan Makassar, Bpk. Dr. Rusli, Sp.FRS, Apt, Ketua Jurusan Keperawatan Ibu Harliani, S.Kp.,M.Kes, dan Ketua Program studi D-4 Keperawatan, Bpk. Junaidi, S.ST.,S.Kep.,M.Kes. Kegiatan Surveillance dilaksanakan selama 1 (satu) hari dihadiri oleh Pimpinan, Dosen, dan Tenaga Kependidikan. Hasil Surveillance berupa komentar assessor dan rekomendasi telah disampaikan oleh Assessor kepada Pudir I dan Kaprodi D-4 Keperawatan melalui kegiatan serah terima di akhir kegiatan.

Penyerahan dokumen hasil surveillance dari Assessor kepada Direktur diwakili Pudir I Politeknik Kesehatan Makassar

Penyerahan dokumen hasil surveillance dari Assessor ke Ketua Program studi D4 Keperawatan Politeknik Kesehatan Makassar

adminspmi

Tinggalkan Balasan