Penerimaan Mahasiswa Baru Poltekkes Kemenkes Makassar Tahun 2020

Poltekkes Kemenkes Makassar pada Tahun 2020 menerima mahasiswa baru untuk Jalur ujian tulis secara terpusat menerima mahasiswa baru melalui website SIMAMA. Perguruan tinggi negeri yang diselenggarakan oleh Poltekkes Kemenkes ini berkomitmen dan memberikan kepastian bahwa lulusan tenaga kesehatan yang dihasilkannya Lebih Unggul.

Pendaftaran terpusat ini memungkinkan calon pendaftar untuk memilih tempat kuliah di 38 Poltekkes yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan di Seluruh Indonesia dengan berbagai macam pilihan jurusan tenaga kesehatan sesuai minat dari calon mahasiswa. Sampai dengan saat ini tersedia sedikitnya 480 program studi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Sistem pendaftaran yang terintegrasi akan memudahkan calon mahasiswa, selain dalam memilih program studi, juga dalam memilih lokasi ujian yang diinginkan.

Pendaftaran mulai dibuka tgl. 14 Pebruari s.d 13 April 2020 dan Ujian tulis akan dilaksanakan mulai tanggal 22 April 2020. Ayo, pastikan anda tidak terlewatkan jadwalnya dan seleksinya. Mari bersama menjadi tenaga kesehatan yang unggul melalui Pendidikan Tenaga Kesehatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan. Ayo daftar di SIMAMA.