Opening Meeting Audit Mutu Internal Poltekkes Kemenkes Makassar

Unit Penjaminan Mutu Poltekkes Kemenkes Makassar pada Tanggal 24 September 2018 melaksanakan kegiatan Opening Meeting sebagai pembuka kegiatan Audit Mutu Internal di Poltekkes Kemenkes Makassar. Kegiatan Opening Meeting ini dibuka oleh Bapak Direktur Poltekkes Kemenkes Makassar didampingi oleh Pembantu Direktur I, II, dan III serta Kepala Unit Penjaminan Mutu. Direktur Poltekkes Kemenkes Makassar dalam sambutannya sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini sebagai upaya untuk menyelenggarakan pengelolaan perguruan tinggi yang mengedepankan budaya mutu.

Kegiatan Opening Meeting ini selain dihadiri oleh Jajaran Pimpinan, juga dihadiri oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Kasubag ADAK dan ADUM, Satuan Pengawas Internal (SPI), Kepala Unit dan Urusan, Ketua Jurusan, Sekertaris Jurusan, Ketua Program studi, Kepala Sub Unit Penjaminan Mutu di Tingkat Jurusan, serta 57 orang Auditor Internal yang telah tersertifikasi sebagai Auditor Mutu Internal.

Kegiatan ini beragendakan perkenalan tim audit, penjelasan dari Kepala Unit Penjaminan Mutu, Bpk M. Askar, S.Kep,Ns.,M.Kes tentang tujuan, ruang lingkup, dan kriteria audit, rencana dan metode audit, kerahasiaan, metode pelaporan, tingkatan hasil audit, konfirmasi kesiapan dan ketersediaan staf dan logistik, dan persyaratan mutu. Kegiatan ini nantinya akan diikuti dengan pelaksanaan Audit Mutu Internal di masing-masing program studi dari tanggal 25 September s.d 03 Oktober 2018.

Gallery Kegiatan :

Foto Kegiatan Opening Meeting Audit Mutu Internal Politeknik Kesehatan Makassar